Berbagi Takjil OSIS SMP Negeri 5 Situbondo Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

SITUBONDO, 25 Maret 2024 - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 5 Situbondo menggelar kegiatan berbagi takjil sebagai bentuk menyambut bulan suci Ramadhan. Acara ini diadakan pada hari Senin, 25 Maret 2024, pukul 16.30 WIB di Jl. PB. Sudirman No. 1.

Acara ini, melibatkan Pengurus OSIS SMP Negeri 5 Situbondo dan dihadiri oleh Kepala sekolah beserta bapak/Ibu guru dan Staf TU. Mereka berbondong-bondong berkumpul di halaman sekolah dengan membawa takjil yang telah disiapkan.

Adapun  kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara Sekolah dan Masyarakat serta mempersiapkan hati dan jiwa menyambut bulan suci Ramadhan. "diberharap kegiatan ini dapat menjadi momen berbagi kebahagiaan dan keberkahan bersama, serta memupuk semangat kebersamaan di antara sesama Muslim.

Acara berbagi takjil ini juga diisi dengan Lantunan sholawat dari siswa group Hadrah SPENMASI.

Kepala Sekolah, Guru, Staf TU dan Pengurus OSIS terlihat sangat antusias dan bahagia mengikuti kegiatan ini. Mereka saling berbagi takjil, tertawa, dan bercengkrama satu sama lain, menciptakan suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Dengan terselenggaranya kegiatan berbagi takjil ini, OSIS SMP Negeri 5 Situbondo berhasil menyemarakkan semangat persaudaraan di antara sekolah dan Masyarakat serta membawa nuansa kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk mempersiapkan diri menyambut bulan penuh berkah tersebut.