Apel Akbar PGRI Kabupaten Situbondo

Dalam rangka memeriahkan puncak hari jadi PGRI ke-78 dan HGN ke-30, pengurus PGRI Kabupaten Situbondo mengadakan apel akbar di Alun-alun Kota Situbondo pada hari Kamis, 18 Januari 2024.

Apel akbar peringatan HUT PGRI dan HGN diikuti oleh ribuan guru sekabupaten Situbondo pada setiap jenjang pendidikan. Tidak ketinggalan bupati Situbondo dan wakil bupati juga berkenan hadir pada kegiatan tersebut.

Peringatan HUT PGRI dan HGN tahun ini, disambut riang gembira serta semangat para guru saat mengikuti upacara dengan mengenakan pakaian seragam batik PGRI.

Dengan tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju ,peran guru sangatlah berpengaruh dalam membentuk karakter dan mencetak generasi penerus yang berkualitas, dan PGRI menjadi wadah yang tepat untuk menyatukan para pendidik dalam menghadapi berbagai tantangan pendidikan di era modern.

Makna peringatan ini harus dapat menumbuhkan semangat atau spirit perjuangan kita semua untuk mencerdaskan anak didik kita sebagai generasi emas dan memajukan dunia pendidikan.